tentang facebook
Didirikan
4 Februari 2004
tentang
Memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung. "Seperti" kita untuk tinggal diperbarui pada produk baru, pengumumandan cerita. Baca blog kami di http://blog.facebook.com/
Gambaran Perusahaan
Jutaan orang menggunakan Facebook setiap hari untuk bersaing dengan teman, upload yang tidak terbatas jumlah foto, berbagi link dan video, dan belajar lebih banyak tentang orang yang mereka temui.
"Seperti" halaman ini untuk update sedang berlangsung baru, pengumuman produk dan cerita.
Cara lain untuk terhubung dengan kami:
Kunjungi Blog Facebook di http://blog.facebook.com/
Ikuti kami di Twitter: @ facebook
Berlangganan untuk video lebih http://www.youtube.com/facebook
atau bisa anda kunjungi di : http://f8.facebook.com
Kebijakan Komentar: Kami mencintai komentar Anda, tetapi harap menghormati orang lain. Kami berhak untuk menghapus profan, melecehkan, komentar yang kasar dan spam dan untuk memblokir pelanggar berulang.
misi
Misi Facebook adalah memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung.
situs Web
http://www.facebook.com/
Komitmen kami untuk Komunitas Facebookoleh Mark Zuckerberg PADA 30 November 2011 jam 00:39Saya mendirikan Facebook pada gagasan bahwa orang ingin berbagi dan berhubungan dengan orang dalam kehidupan mereka, tetapi untuk melakukan semua ini perlu kontrol penuh atas yang mereka berbagi dengan setiap saat.
Ide ini telah menjadi inti dari Facebook sejak hari pertama. Ketika saya membangun versi pertama dari Facebook, hampir tidak seorangpun yang saya tahu ingin halaman publik di internet. Itu tampak menakutkan. Tapi selama mereka bisa membuat halaman pribadi mereka, mereka merasa aman berbagi dengan teman-teman online mereka. Kontrol adalah kunci. Dengan Facebook, untuk pertama kalinya, orang memiliki alat yang mereka butuhkan untuk melakukan hal ini.Itulah bagaimana Facebook menjadi komunitas online terbesar di dunia. Kami membuat mudah bagi orang untuk merasa nyaman berbagi hal tentang kehidupan nyata mereka.
Kami telah menambahkan alat-alat baru sejak saat itu: berbagi foto, membuat kelompok, mengomentari dan menyukai posting teman 'dan baru-baru bahkan mendengarkan musik atau menonton video bersama-sama. Dengan setiap alat baru, kami telah menambahkan kontrol privasi yang baru untuk memastikan bahwa Anda tetap memiliki kontrol penuh atas yang melihat segala sesuatu yang Anda berbagi. Karena alat-alat dan kontrol, kebanyakan orang berbagi lebih banyak hal hari ini daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu.
Secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki sejarah yang baik dalam memberikan transparansi dan kontrol atas siapa yang dapat melihat informasi Anda.
Yang mengatakan, aku yang pertama untuk mengakui bahwa kita telah membuat banyak kesalahan. Secara khusus, saya berpikir bahwa sejumlah kecil kesalahan profil tinggi, seperti Beacon empat tahun lalu dan pelaksanaan miskin seperti yang kita dialihkan Model privasi kami dua tahun lalu, sering dibayangi banyak pekerjaan baik yang kami lakukan.
Saya juga mengerti bahwa banyak orang hanya secara alami skeptis terhadap apa artinya bagi ratusan juta orang untuk berbagi secara online begitu banyak informasi pribadi, terutama menggunakan layanan satu. Bahkan jika catatan kami pada privasi yang sempurna, saya pikir banyak orang masih akan berhak pertanyaan bagaimana informasi mereka dilindungi. Sangat penting bagi orang untuk berpikir tentang hal ini, dan tidak satu hari berlalu ketika aku tidak berpikir tentang apa artinya bagi kita untuk menjadi pelayan dari komunitas dan kepercayaan mereka.
Facebook selalu berkomitmen untuk menjadi transparan tentang informasi yang Anda telah disimpan dengan kami - dan kami telah memimpin internet dalam membangun alat untuk memberikan orang kemampuan untuk melihat dan mengendalikan apa yang mereka berbagi.
Tapi kita juga bisa selalu melakukan yang lebih baik. Saya berkomitmen untuk membuat Facebook pemimpin dalam transparansi dan kontrol di sekitar privasi.
Seperti yang telah kita tumbuh, kita telah mencoba yang terbaik untuk mendengarkan erat dengan orang-orang yang menggunakan Facebook. Kami juga bekerja sama dengan regulator, advokat dan para ahli untuk menginformasikan praktik privasi kami dan kebijakan. Baru-baru ini, US Federal Trade Commission dibentuk perjanjian dengan Google dan Twitter yang membantu untuk membentuk standar privasi baru bagi industri kami. Hari ini, FTC mengumumkan kesepakatan serupa dengan Facebook. Perjanjian ini menciptakan kerangka kerja untuk bagaimana perusahaan harus mendekati privasi di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.
Untuk Facebook, ini berarti kita sedang membuat komitmen jangka panjang yang jelas dan formal untuk melakukan hal-hal yang kita selalu berusaha untuk melakukan dan berencana untuk terus melakukan - memberikan Anda alat untuk mengontrol siapa yang dapat melihat informasi Anda dan kemudian memastikan hanya orang-orang Anda berniat dapat melihatnya.
Dalam 18 bulan terakhir saja, kami telah mengumumkan lebih dari 20 alat-alat baru dan sumber daya yang dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih pengalaman Facebook Anda. Beberapa hal ini termasuk adalah:
• Cara yang lebih mudah untuk memilih audiens Anda ketika membuat sebuah posting baru• Inline privasi kontrol pada semua posting yang ada• Kemampuan untuk meninjau tag yang dibuat oleh orang lain sebelum mereka muncul pada profil AndaDaftar Teman • yang lebih mudah untuk menciptakan dan memelihara sendiri secara otomatis• Sebuah kelompok produk baru untuk berbagi dengan set kecil orang• Sebuah alat untuk melihat profil Anda sebagai orang lain akan melihatnya• Alat untuk memastikan informasi Anda tetap aman seperti persetujuan masuk ganda• versi Mobile kontrol privasi Anda• Cara mudah untuk men-download semua data Anda Facebook• Sebuah aplikasi dashboard baru untuk mengontrol apa yang aplikasi Anda dapat mengakses• Sebuah aplikasi izin baru dialog yang memberi Anda kontrol yang jelas atas apa aplikasi yang bisa dilakukan kapan saja Anda menambahkan satuPrivasi pendidikan sumber daya • Banyak lagi
Sebagai soal fakta, privasi sangat mendalam tertanam dalam semua pengembangan yang kita lakukan setiap hari puluhan ribu server senilai sumber daya komputasi yang dikonsumsi memeriksa untuk memastikan bahwa pada halaman Web manapun yang kita layani, bahwa Anda memiliki akses untuk melihat masing-masing dari kadang-kadang ratusan atau bahkan ribuan potongan individu informasi yang datang bersama untuk membentuk sebuah halaman Facebook. Ini mencakup segala sesuatu dari setiap posting di halaman untuk setiap tag pada mereka tulisan untuk setiap teman yang saling ditampilkan bila Anda membawa lebih dari nama seseorang. Kami melakukan pemeriksaan privasi akses puluhan milyaran kali setiap hari untuk memastikan kita memaksakan bahwa hanya orang yang Anda ingin melihat konten Anda. Prinsip-prinsip privasi yang ditulis dengan sangat mendalam ke dalam kode kita.
Bahkan sebelum perjanjian tersebut diumumkan oleh FTC saat ini, Facebook sudah ditangani secara proaktif banyak kekhawatiran FTC terangkat. Misalnya, keluhan mereka kepada kami disebutkan Program Verified Apps kita, yang kita membatalkan hampir dua tahun lalu pada bulan Desember 2009. Keluhan yang sama juga menyebutkan kasus-kasus di mana pengiklan secara tidak sengaja menerima nomor ID dari beberapa pengguna dalam URL pengarah. Kami tetap masalah yang lebih dari setahun lalu pada Mei 2010.
Selain perubahan produk, FTC juga merekomendasikan perbaikan proses internal kami. Kami telah memeluk ide-ide ini, juga, dengan menyetujui untuk meningkatkan dan merumuskan cara kita melakukan privasi review sebagai bagian dari proses pengembangan produk kami yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari ini, kita akan membentuk dua tahunan audit independen praktik privasi kami untuk memastikan kita hidup sampai komitmen yang kita buat.
Bahkan lebih jauh, efektif hari ini saya menciptakan dua peran baru pejabat korporat untuk memastikan komitmen kami akan tercermin dalam apa yang kita lakukan internal - dalam pengembangan produk kami dan keamanan sistem kami - dan eksternal - dalam cara kita bekerja sama dengan regulator, instansi pemerintah dan kelompok-kelompok privasi dari seluruh dunia:
- Erin Egan akan menjadi Privasi Kepala, Kebijakan. Erin baru saja bergabung dengan Facebook setelah melayani sebagai mitra dan co-ketua privasi global dan praktik keamanan data dari Covington & Burling, firma hukum internasional dihormati. Sepanjang karirnya, Erin telah sangat terlibat dalam upaya legislatif dan peraturan untuk mengatasi privasi, keamanan data, spam, spyware dan masalah perlindungan konsumen lainnya. Erin akan memimpin keterlibatan kami dalam wacana publik global dan perdebatan tentang privasi online dan memastikan bahwa umpan balik dari regulator, legislator, para ahli dan akademisi dari seluruh dunia yang tergabung ke dalam praktek dan kebijakan Facebook.
- Michael Richter akan menjadi Privasi Kepala, Produk. Michael saat ini Kepala Privasi Facebook Counsel pada tim hukum kami. Dalam peran barunya, Michael akan bergabung dengan organisasi produk kami untuk memperluas, meningkatkan dan merumuskan program yang ada kami review privasi internal. Dia dan timnya akan bekerja untuk memastikan bahwa prinsip-prinsip kita kontrol pengguna, privasi dengan desain dan transparansi secara konsisten diintegrasikan ke kedua proses pengembangan produk Facebook dan produk kami sendiri.
Kedua posisi ini akan lebih memperkuat proses-proses yang memastikan bahwa kontrol privasi dibangun ke dalam produk kami dan kebijakan. Saya bangga memiliki dua individu yang kuat seperti dengan keahlian privasi begitu banyak melayani dalam peran ini.
Pengumuman hari ini meresmikan komitmen kami untuk menyediakan Anda dengan kontrol atas privasi Anda dan berbagi - dan juga memberikan perlindungan untuk memastikan bahwa informasi Anda hanya dibagi dalam cara Anda berniat.Sebagai pendiri dan CEO Facebook, saya berharap untuk bekerja sama dengan Komisi sebagai kita menerapkan perjanjian ini. Ini adalah harapan saya bahwa perjanjian ini membuat jelas bahwa Facebook adalah pemimpin ketika datang untuk mengontrol menawarkan orang atas informasi yang mereka berbagi secara online.
Akhirnya, saya juga ingin menegaskan kembali komitmen saya dibuat ketika saya pertama kali meluncurkan Facebook. Kami akan melayani Anda sebaik mungkin dan bekerja setiap hari untuk menyediakan Anda dengan alat terbaik bagi Anda untuk berbagi satu sama lain dan dunia. Kami akan terus meningkatkan pelayanan, membangun cara baru bagi Anda untuk berbagi dan menawarkan cara-cara baru untuk melindungi Anda dan informasi Anda lebih baik daripada perusahaan lain di dunia.
4 Februari 2004
tentang
Memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung. "Seperti" kita untuk tinggal diperbarui pada produk baru, pengumumandan cerita. Baca blog kami di http://blog.facebook.com/
Gambaran Perusahaan
Jutaan orang menggunakan Facebook setiap hari untuk bersaing dengan teman, upload yang tidak terbatas jumlah foto, berbagi link dan video, dan belajar lebih banyak tentang orang yang mereka temui.
"Seperti" halaman ini untuk update sedang berlangsung baru, pengumuman produk dan cerita.
Cara lain untuk terhubung dengan kami:
Kunjungi Blog Facebook di http://blog.facebook.com/
Ikuti kami di Twitter: @ facebook
Berlangganan untuk video lebih http://www.youtube.com/facebook
atau bisa anda kunjungi di : http://f8.facebook.com
Kebijakan Komentar: Kami mencintai komentar Anda, tetapi harap menghormati orang lain. Kami berhak untuk menghapus profan, melecehkan, komentar yang kasar dan spam dan untuk memblokir pelanggar berulang.
misi
Misi Facebook adalah memberikan orang kekuatan untuk berbagi dan membuat dunia lebih terbuka dan terhubung.
situs Web
http://www.facebook.com/
Komitmen kami untuk Komunitas Facebookoleh Mark Zuckerberg PADA 30 November 2011 jam 00:39Saya mendirikan Facebook pada gagasan bahwa orang ingin berbagi dan berhubungan dengan orang dalam kehidupan mereka, tetapi untuk melakukan semua ini perlu kontrol penuh atas yang mereka berbagi dengan setiap saat.
Ide ini telah menjadi inti dari Facebook sejak hari pertama. Ketika saya membangun versi pertama dari Facebook, hampir tidak seorangpun yang saya tahu ingin halaman publik di internet. Itu tampak menakutkan. Tapi selama mereka bisa membuat halaman pribadi mereka, mereka merasa aman berbagi dengan teman-teman online mereka. Kontrol adalah kunci. Dengan Facebook, untuk pertama kalinya, orang memiliki alat yang mereka butuhkan untuk melakukan hal ini.Itulah bagaimana Facebook menjadi komunitas online terbesar di dunia. Kami membuat mudah bagi orang untuk merasa nyaman berbagi hal tentang kehidupan nyata mereka.
Kami telah menambahkan alat-alat baru sejak saat itu: berbagi foto, membuat kelompok, mengomentari dan menyukai posting teman 'dan baru-baru bahkan mendengarkan musik atau menonton video bersama-sama. Dengan setiap alat baru, kami telah menambahkan kontrol privasi yang baru untuk memastikan bahwa Anda tetap memiliki kontrol penuh atas yang melihat segala sesuatu yang Anda berbagi. Karena alat-alat dan kontrol, kebanyakan orang berbagi lebih banyak hal hari ini daripada yang mereka lakukan beberapa tahun yang lalu.
Secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki sejarah yang baik dalam memberikan transparansi dan kontrol atas siapa yang dapat melihat informasi Anda.
Yang mengatakan, aku yang pertama untuk mengakui bahwa kita telah membuat banyak kesalahan. Secara khusus, saya berpikir bahwa sejumlah kecil kesalahan profil tinggi, seperti Beacon empat tahun lalu dan pelaksanaan miskin seperti yang kita dialihkan Model privasi kami dua tahun lalu, sering dibayangi banyak pekerjaan baik yang kami lakukan.
Saya juga mengerti bahwa banyak orang hanya secara alami skeptis terhadap apa artinya bagi ratusan juta orang untuk berbagi secara online begitu banyak informasi pribadi, terutama menggunakan layanan satu. Bahkan jika catatan kami pada privasi yang sempurna, saya pikir banyak orang masih akan berhak pertanyaan bagaimana informasi mereka dilindungi. Sangat penting bagi orang untuk berpikir tentang hal ini, dan tidak satu hari berlalu ketika aku tidak berpikir tentang apa artinya bagi kita untuk menjadi pelayan dari komunitas dan kepercayaan mereka.
Facebook selalu berkomitmen untuk menjadi transparan tentang informasi yang Anda telah disimpan dengan kami - dan kami telah memimpin internet dalam membangun alat untuk memberikan orang kemampuan untuk melihat dan mengendalikan apa yang mereka berbagi.
Tapi kita juga bisa selalu melakukan yang lebih baik. Saya berkomitmen untuk membuat Facebook pemimpin dalam transparansi dan kontrol di sekitar privasi.
Seperti yang telah kita tumbuh, kita telah mencoba yang terbaik untuk mendengarkan erat dengan orang-orang yang menggunakan Facebook. Kami juga bekerja sama dengan regulator, advokat dan para ahli untuk menginformasikan praktik privasi kami dan kebijakan. Baru-baru ini, US Federal Trade Commission dibentuk perjanjian dengan Google dan Twitter yang membantu untuk membentuk standar privasi baru bagi industri kami. Hari ini, FTC mengumumkan kesepakatan serupa dengan Facebook. Perjanjian ini menciptakan kerangka kerja untuk bagaimana perusahaan harus mendekati privasi di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.
Untuk Facebook, ini berarti kita sedang membuat komitmen jangka panjang yang jelas dan formal untuk melakukan hal-hal yang kita selalu berusaha untuk melakukan dan berencana untuk terus melakukan - memberikan Anda alat untuk mengontrol siapa yang dapat melihat informasi Anda dan kemudian memastikan hanya orang-orang Anda berniat dapat melihatnya.
Dalam 18 bulan terakhir saja, kami telah mengumumkan lebih dari 20 alat-alat baru dan sumber daya yang dirancang untuk memberikan kontrol yang lebih pengalaman Facebook Anda. Beberapa hal ini termasuk adalah:
• Cara yang lebih mudah untuk memilih audiens Anda ketika membuat sebuah posting baru• Inline privasi kontrol pada semua posting yang ada• Kemampuan untuk meninjau tag yang dibuat oleh orang lain sebelum mereka muncul pada profil AndaDaftar Teman • yang lebih mudah untuk menciptakan dan memelihara sendiri secara otomatis• Sebuah kelompok produk baru untuk berbagi dengan set kecil orang• Sebuah alat untuk melihat profil Anda sebagai orang lain akan melihatnya• Alat untuk memastikan informasi Anda tetap aman seperti persetujuan masuk ganda• versi Mobile kontrol privasi Anda• Cara mudah untuk men-download semua data Anda Facebook• Sebuah aplikasi dashboard baru untuk mengontrol apa yang aplikasi Anda dapat mengakses• Sebuah aplikasi izin baru dialog yang memberi Anda kontrol yang jelas atas apa aplikasi yang bisa dilakukan kapan saja Anda menambahkan satuPrivasi pendidikan sumber daya • Banyak lagi
Sebagai soal fakta, privasi sangat mendalam tertanam dalam semua pengembangan yang kita lakukan setiap hari puluhan ribu server senilai sumber daya komputasi yang dikonsumsi memeriksa untuk memastikan bahwa pada halaman Web manapun yang kita layani, bahwa Anda memiliki akses untuk melihat masing-masing dari kadang-kadang ratusan atau bahkan ribuan potongan individu informasi yang datang bersama untuk membentuk sebuah halaman Facebook. Ini mencakup segala sesuatu dari setiap posting di halaman untuk setiap tag pada mereka tulisan untuk setiap teman yang saling ditampilkan bila Anda membawa lebih dari nama seseorang. Kami melakukan pemeriksaan privasi akses puluhan milyaran kali setiap hari untuk memastikan kita memaksakan bahwa hanya orang yang Anda ingin melihat konten Anda. Prinsip-prinsip privasi yang ditulis dengan sangat mendalam ke dalam kode kita.
Bahkan sebelum perjanjian tersebut diumumkan oleh FTC saat ini, Facebook sudah ditangani secara proaktif banyak kekhawatiran FTC terangkat. Misalnya, keluhan mereka kepada kami disebutkan Program Verified Apps kita, yang kita membatalkan hampir dua tahun lalu pada bulan Desember 2009. Keluhan yang sama juga menyebutkan kasus-kasus di mana pengiklan secara tidak sengaja menerima nomor ID dari beberapa pengguna dalam URL pengarah. Kami tetap masalah yang lebih dari setahun lalu pada Mei 2010.
Selain perubahan produk, FTC juga merekomendasikan perbaikan proses internal kami. Kami telah memeluk ide-ide ini, juga, dengan menyetujui untuk meningkatkan dan merumuskan cara kita melakukan privasi review sebagai bagian dari proses pengembangan produk kami yang berkelanjutan. Sebagai bagian dari ini, kita akan membentuk dua tahunan audit independen praktik privasi kami untuk memastikan kita hidup sampai komitmen yang kita buat.
Bahkan lebih jauh, efektif hari ini saya menciptakan dua peran baru pejabat korporat untuk memastikan komitmen kami akan tercermin dalam apa yang kita lakukan internal - dalam pengembangan produk kami dan keamanan sistem kami - dan eksternal - dalam cara kita bekerja sama dengan regulator, instansi pemerintah dan kelompok-kelompok privasi dari seluruh dunia:
- Erin Egan akan menjadi Privasi Kepala, Kebijakan. Erin baru saja bergabung dengan Facebook setelah melayani sebagai mitra dan co-ketua privasi global dan praktik keamanan data dari Covington & Burling, firma hukum internasional dihormati. Sepanjang karirnya, Erin telah sangat terlibat dalam upaya legislatif dan peraturan untuk mengatasi privasi, keamanan data, spam, spyware dan masalah perlindungan konsumen lainnya. Erin akan memimpin keterlibatan kami dalam wacana publik global dan perdebatan tentang privasi online dan memastikan bahwa umpan balik dari regulator, legislator, para ahli dan akademisi dari seluruh dunia yang tergabung ke dalam praktek dan kebijakan Facebook.
- Michael Richter akan menjadi Privasi Kepala, Produk. Michael saat ini Kepala Privasi Facebook Counsel pada tim hukum kami. Dalam peran barunya, Michael akan bergabung dengan organisasi produk kami untuk memperluas, meningkatkan dan merumuskan program yang ada kami review privasi internal. Dia dan timnya akan bekerja untuk memastikan bahwa prinsip-prinsip kita kontrol pengguna, privasi dengan desain dan transparansi secara konsisten diintegrasikan ke kedua proses pengembangan produk Facebook dan produk kami sendiri.
Kedua posisi ini akan lebih memperkuat proses-proses yang memastikan bahwa kontrol privasi dibangun ke dalam produk kami dan kebijakan. Saya bangga memiliki dua individu yang kuat seperti dengan keahlian privasi begitu banyak melayani dalam peran ini.
Pengumuman hari ini meresmikan komitmen kami untuk menyediakan Anda dengan kontrol atas privasi Anda dan berbagi - dan juga memberikan perlindungan untuk memastikan bahwa informasi Anda hanya dibagi dalam cara Anda berniat.Sebagai pendiri dan CEO Facebook, saya berharap untuk bekerja sama dengan Komisi sebagai kita menerapkan perjanjian ini. Ini adalah harapan saya bahwa perjanjian ini membuat jelas bahwa Facebook adalah pemimpin ketika datang untuk mengontrol menawarkan orang atas informasi yang mereka berbagi secara online.
Akhirnya, saya juga ingin menegaskan kembali komitmen saya dibuat ketika saya pertama kali meluncurkan Facebook. Kami akan melayani Anda sebaik mungkin dan bekerja setiap hari untuk menyediakan Anda dengan alat terbaik bagi Anda untuk berbagi satu sama lain dan dunia. Kami akan terus meningkatkan pelayanan, membangun cara baru bagi Anda untuk berbagi dan menawarkan cara-cara baru untuk melindungi Anda dan informasi Anda lebih baik daripada perusahaan lain di dunia.
Beritahu Kisah Anda dengan Timeline
oleh Samuel W. Lessin PADA 23 September 2011 jam 01:30
Sejak awal dari Facebook, profil Anda telah menjadi tempat di mana Andamenceritakan kisah Anda. Orang menggunakannya untuk berbagi segala sesuatu dari hal-hal kecil, seperti pikiran mereka pada suatu artikel, untuk peristiwa yang paling penting dalam hidup mereka, seperti foto pernikahan mereka atau kelahirananak mereka.
Evolusi dari profil anda
Kembali pada hari-hari awal Facebook, profil Anda cukup dasar - hanya namaAnda, foto, di mana Anda pergi ke sekolah ... barang Anda akan menutup dalam lima menit pertama Anda bertemu dengan seseorang.
Seiring waktu, profil Anda berkembang untuk lebih mencerminkan bagaimana Anda benar-benar berkomunikasi dengan teman-teman Anda. Sekarang Anda dapatdapat berbagi foto dari apa yang Anda lakukan akhir pekan lalu, dan update tentang bagaimana perasaan Anda hari ini.
Tapi karena fokusnya adalah pada hal-hal terbaru yang Anda diposting, hal-hal yang lebih penting slip dari halaman. Foto-foto kelulusan Anda mendapatkan digantikan oleh update tentang apa yang Anda miliki untuk sarapan.
Katakanlah Anda sedang mengejar dengan seorang teman lama - akan Anda lebih suka mengetahui bahwa mereka telah telur pagi ini, atau mendengar tentangpekerjaan impian baru mereka?
Cara profil Anda bekerja hari ini, 99% dari cerita Anda berbagi lenyap. Satu-satunya cara untuk mencari tulisan yang penting adalah untuk klik "Posting Lama" di bagian bawah halaman. Sekali lagi. Dan lagi.
oleh Samuel W. Lessin PADA 23 September 2011 jam 01:30
Sejak awal dari Facebook, profil Anda telah menjadi tempat di mana Andamenceritakan kisah Anda. Orang menggunakannya untuk berbagi segala sesuatu dari hal-hal kecil, seperti pikiran mereka pada suatu artikel, untuk peristiwa yang paling penting dalam hidup mereka, seperti foto pernikahan mereka atau kelahirananak mereka.
Evolusi dari profil anda
Kembali pada hari-hari awal Facebook, profil Anda cukup dasar - hanya namaAnda, foto, di mana Anda pergi ke sekolah ... barang Anda akan menutup dalam lima menit pertama Anda bertemu dengan seseorang.
Seiring waktu, profil Anda berkembang untuk lebih mencerminkan bagaimana Anda benar-benar berkomunikasi dengan teman-teman Anda. Sekarang Anda dapatdapat berbagi foto dari apa yang Anda lakukan akhir pekan lalu, dan update tentang bagaimana perasaan Anda hari ini.
Tapi karena fokusnya adalah pada hal-hal terbaru yang Anda diposting, hal-hal yang lebih penting slip dari halaman. Foto-foto kelulusan Anda mendapatkan digantikan oleh update tentang apa yang Anda miliki untuk sarapan.
Katakanlah Anda sedang mengejar dengan seorang teman lama - akan Anda lebih suka mengetahui bahwa mereka telah telur pagi ini, atau mendengar tentangpekerjaan impian baru mereka?
Cara profil Anda bekerja hari ini, 99% dari cerita Anda berbagi lenyap. Satu-satunya cara untuk mencari tulisan yang penting adalah untuk klik "Posting Lama" di bagian bawah halaman. Sekali lagi. Dan lagi.
oleh Samuel W. Lessin pada 23 September 2011 jam 1:30
Since the beginning of Facebook, your profile has been the place where you tell your story. People use it to share everything from the small stuff, like their thoughts on an article, to the most important events of their lives, like the photos of their wedding or the birth of their child.
The evolution of your profile
Back in the early days of Facebook, your profile was pretty basic – just your name, a photo, where you went to school…stuff you'd cover in the first five minutes you met someone.
Over time, your profile evolved to better reflect how you actually communicate with your friends. Now you can can share photos of what you did last weekend, and updates about how you feel today.
But since the focus is on the most recent things you posted, more important stuff slips off the page. The photos of your graduation get replaced by updates about what you had for breakfast.
Say you're catching up with an old friend – would you rather find out that they had eggs this morning, or hear about their new dream job?
The way your profile works today, 99% of the stories you share vanish. The only way to find the posts that matter is to click "Older Posts" at the bottom of the page. Again. And again.
Imagine if there was an easy way to rediscover the things you shared, and collect all your best moments in a single place.
Introducing timeline – a new kind of profile
With timeline, now you have a home for all the great stories you've already shared. They don't just vanish as you add new stuff.
Timeline is wider than your old profile, and it's a lot more visual. The first thing you'll notice is the giant photo right at the top. This is your cover, and it's completely up to you which of your photos you put here.
As you scroll down past your cover, you'll see your posts, photos and life events as they happened in time. You choose what's featured on your timeline. You can star your favorites to double their size or hide things altogether.
Filling in the blanks
If important parts of your story aren't included on your timeline, you can go back to when they happened and add them.
Or go to your private activity log. This is where you'll find everything you shared since you joined Facebook. Click on any post to feature it on your timeline so your friends can see it, too.
Add apps to your timeline
Introducing a new kind of social app that lets you show the things you like to do on your timeline – the music you listen to, the recipes you try, the runs you take and more.
These apps also help you discover what your friends are up to. You can even join in if you want: play the song they're listening to, or watch the same TV show.
You can start adding some of these new apps today, but timeline won't be available for a few weeks.
When you get your timeline, you can choose to publish it immediately or take a few days to review what's there and add anything that's missing.
Now, you and your friends will finally be able to tell all the different parts of your story – from the small things you do each day to your biggest moments. What will you create? We can't wait to find out.
Sam Lessin, a product manager at Facebook, is looking forward to adding the photo of his elephant-powered wedding to his timeline.
<iframe src="http://cdn.livestream.com/events/f8/2011/index.html" width="520" height="1349" scrolling="no" frameborder="0"></iframe>
Wawancara Eksklusif dengan Facebook Kepemimpinan: Mark Zuckerberg, CEO /Co-Pendiri & Sheryl Sandberg, COO
http://www.charlierose.com/search/?text=Social+Media
Wawancara Eksklusif dengan Facebook Kepemimpinan: Mark Zuckerberg, CEO /Co-Pendiri & Sheryl Sandberg, COO
http://www.charlierose.com/search/?text=Social+Media
10.03
|
Label:
akun facebook
|
This entry was posted on 10.03
and is filed under
akun facebook
.
You can follow any responses to this entry through
the RSS 2.0 feed.
You can leave a response,
or trackback from your own site.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar